Hal apa yang anda suka dan tidak suka dari pekerjaan sebelumnya?

// // Leave a Comment

Hal apa yang anda suka dan tidak suka dari pekerjaan sebelumnya?

Hampir sama dengan Apa yang akan kamu lakukan jika anda tahu bahwa bos anda melakukan kesalahan, saat pertanyaan hal yang tidak anda sukai dari pekerjaan sebelumnya saat wawancara kerja. Jangan sampai anda mengungkapkan hal-hal negatif mengenai pekerjaan anda sebelumnya, karena anda tentunya tidak mau pewawancara anda berpikir bahwa suatu saat kelak anda keluar, akan menjelek-jelekan perusahaan seperti yang anda lakukan saat ini.

Contoh Jawaban:
saya menikmati pekerjaan pada perusahaan sebelumnya, juga saya tidak mempunyai masalah terhadap orang – orang di lingkungan kerja saya, begitu juga dengan atasan, dia seorang atasan dengan kemampuan leadership yang baik.
Satu hal terbesar yang membuat saya memutuskan untuk pindah dan mencari pekerjaan yang baru adalah saya merasa tidak cukup tertantang dengan pekerjaan saya disana. Saya merasa telah belajar dan memahami selama saya bekerja disana, dan tentu, ya.. saya sangat berterima kasih atas pengetahuan dan pengalaman kerja yang sangat bernilai, tapi saya membutuhkan tantangan yang lebih lagi, dan saya melihat tantangan itu pada pekerjaan yang ada di perusahaan anda, perusahaan yang lebih besar dari tempat saya sebelumnya, dan saya yakin akan di penuhi orang-orang yang kompeten pada bidangnya masing-masing, saya akan merasa banyak tantangan untuk saya lebih berkembang lagi dari sebelumnya.
Saya telah memiliki banyak pengalaman sebelumnya, saya yakin itu akan sangat berguna untuk kemajuan perusahaan ini, saya berharap bapak/ibu dapat memberi saya kesempatan untuk bisa bergabung dan berkembang bersama perusahaan ini.

0 comments:

Post a Comment